My Family

My Family

Senin, 21 Maret 2011

Semangat breeding Kenari

Alhamdulillah, breeding kenari gw mulai bersemi lagi..(ceile).. Saat ini dari sudah ada 6 anakan kenari dari 2 indukan F1 YS Jantan...
Gw sendiri mencoba untuk menambah lagi, terutama untuk indukan yang berasal dari YS... Gw pengen sekali menghasilkan ternakan F1 yaitu anakan dari persilangan antara pejantan/betina YS dengan betina/pejantan non YS. Anakan jenis ini banyak sekali yang nyari.., dan banyak sekali yang nyari... tapi, terbatas sekali Pejantan YS ini.Gw sendiri baru punya satu pejantan YS yang belum siap. Eh malah udah mau rontok lagi bulunya...
Tapi anehnya, jika stok kenari di rumah ada yang siap di lepas, kok gak ada yang nelpon ya menanyakan harganya. Kl lagi kososng perasaan yang nanyakan banyak sekali...

Tap di luar semua itu, hobby inilah yang membuat gw agak lebih santai setelah pulang kantor selain tentunya bercengkerama dengan keluarga..

Ok.. Sekian dulu postingan singkat ini...
See U next time..

Tidak ada komentar: