My Family

My Family

Minggu, 07 Juni 2009

Terpontal-pontal..

Keluar sudah nilai satu mata kuliah di semester ini... Hasilnya B-..heehehe.. B- itu gw dapatkan udah setengah mati... Apalagi kl gw cuek2an kali ya, bisa-bisa gak lulus gw...
Tapi gimanapun juga, puji syukur Alhamdulillah, tetap gw panjatkan kehadirat NYA... Di tengah keterbatasan waktu, biaya, pikiran dan banyaknya cobaan dan masalah silih berganti datang menghampiri gw : sampai2 gw sempet berpikiran untuk gak melanjutkan aja kuliah gw ini; gw masih bisa menyelesaikan semester ini... (Sampai saat ini udah semua mata kuliah keluar nilainya...Alhamdulillah, bagi gw lumayan lah)

Masalah yang menurut gw paling berat adalah di mana gw dikibulin oleh orang-orang deket ama gw, padahal gw sangat percaya kepada mereka... Kl dikibulin bukan masalah prinsip seh, gw mah EGP aja... Tapi ini masalah prinsip loh...Bahkan ada seseorang yang hampir berkali-kali membohongi gw, Dan berkali-kali pula ketahuan dan gw juga udah memperingatkannya berkali-kali jg sampai-sampai gw mengultimatum dengan agak kasar..

Efek dari adanya masalah ini, gw jadi mudah terbawa emosi... Kadang, ada masalah sepele yang secara tidak sengaja jadi gw kait-kaitkan... Kacaulah jadinya... Dan kepercayaan gw terhadap orang-orang tersebut jadi berkurang banyak, dan kadang masih muncul jangan2 gw masih dibohongin lagi…
Kembali ke masalah kulia… Menjelang semester baru ini, gw harus mempersiapkan tentu saja SPP-nya untuk semester depan… Waduh, udah ada belum ya?... Selain itu gw juga sudah harus mengatur strategi terkait dengan beban pekerjaan kantor di akhir tahun, karena keliatannya frekwensi pekerjaan gw yang meningkat sehubungan dengan perencanaan tuk tahun 2010.

Mudah-mudah an gw dapat juga dengan lancer melalui semester yang akan dating, dan semoga pula permasalahan yang datang tidak lebih berat dibandingkan yang sebelumnya, sehingga gw tidak terpontal-pontal jadinya… Amin… Ya Allah

Tidak ada komentar: