My Family

My Family

Minggu, 14 September 2008

Liga Italia....

Liga Italia
Udah 2 pekan dengan semalam liga italia bergulir... Tidak seperti tahun tahun sebelumnya, ternyata di tahun ini stasiun tivi tak berbayar hanya menyiarkan 1 pertandingan langsung aja ya.. Sedangkan lainnya, lewat siaran tunda... Dan seperti tahun2 sebelumnya, gw pun juga males berlangganan tivi berbayar, walaupun gw merupakan salah satu fans salah satu tim di liga itali... Bukannya gw gak mau, tapi gw pikir daripada gw bayar buat langganan tivi berbayar, lebih baik gw sisihkan buat yang lainnya... Selain it, gw takut anak gw jadi tambah demen tuh ama tivi, karena semakin semarak acara yang ada ditivinya dia....

Kembali ke topik..... Semalam, ada siaran langsung antara AC Milan dengan Genoa sebagai tuan rumah... Karena ada persaingan dengan teman kantor menyangkut masalah tim tim di liga italia, gw yang dulunya sebagai penggemar milan akhirnya beralih ke tetangganya..INTER MILAN.. Dan otomatis pula, pasti yang gw jagoin untuk memenangkan pertandingan semalam adalah sang tuan ruamh... Genoa... Karena, dengan menangnya Genoa, minimal gw bisa cerita keesokan harinya di kantor atau pun lewat sms baik kepada si penggemar milan maupun kepada teman lainnya...
Setelah pertandingan, gw pun sibuk memencet mencet HP tentunya untuk berkomunikasi membicarakan seputar pertandingan... Tapi, ternyata teman gw yang fans milan itu agak tersinggung kali dengan sms dari gw... Sorry ya teman... Gak ada maksut untuk menyinggung.....

Terlepas dari itu, yang gw sayangkan kenapa Milan yang pada musim ini mendatangkan beberapa pemain yang bisa dikatakan pemain juara tapi masih boncos dalam dua pertandingan awal.....Sampai heran gw jadinya... Di depan, Milan mendatangkan Ronaldinho serta menarik kembali lagi Bariello dan Sheva... Ditengah pun milan mendatangkan flamini... Tak ketinggalan, di lini belakang milan mendatangkan juga Zambrotta dan Sanderos...
Tapi kok dalam 2 pertandingan awal selalu kalah... Ini yang gak wajar untuk ukuran tim sekelas Milan...
Di sisi lainnya, ternyata Genoa bisa bermain dengan apik dengan gaya inggris yang di anutnya... Dengan bergabungnya Diego Milito... wuih... penyerangan Genoa keras banget menggigitnya...

Tim Favorit gw sendiri, Inter Milan.. Syukurlah bisa menang.... Walaupun dengan cara yang tidak meyakinkan... Mungkin ini merupakan efek adanya pelatih baru yang akan memakai pola yang baru meninggalkan pola yang lama era kepelatihan Mancini....

Tidak ada komentar: